Cara Download APK Google Play Store dari Laptop/PC



Jellykom - Cara Download APK Google Play Store dari Laptop/PC | Halo sobat Jellykom, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik untuk mendownload aplikasi/game apk yang tersedia di Google Play Store melalui PC/Laptop.

Mungkin trik ini tidak terlalu penting buat sobat yang mempunyai gadget dengan bandwidth dewa ataupun kuota melimpah yang bisa langsung ngeborong semua aplikasi di playstore. Namun, adakalanya saat kuota mulai skarat dan bandwidth mulai ngadat, sedangkan sobat pengen banget ngedownload sesuatu di playstore, maka sobat tinggal mendownloadnya mengunakan PC/Laptop pribadi ataupun pergi ke Warung Makan Internet (Warnet).


Untuk mendownload apk dari playstore, disini kita akan menggunakan sebuah web apk downloader yang nantinya akan meng-generate apk dari playstore menjadi link yang siap buat didownload tanpa melalui gadget android.


Oke, langsung aja kita praktekan trik diatas. Namun, sebelumnya siapkan dahulu alat dan bahan yang dibutuhkan :

  1. PC/Laptop pribadi (galo gak punya pinjem tetangga) lengkap dengan koneksinya
  2. Gadget Android dan akun gmail
Langkah langkahnya;

1. Buka browser sobat lalu masuk ke website Google Play Store, kemudian login dengan akun gmail sobat (usahakan akun gmail yang digunakan, sama dengan yang ada pada gadget android sobat)

2. Cari aplikasi/apk yang akan didownload, pastikan apk tersebut kompatibel dengan gadget sobat, biar nantinya gak sia-sia pas udah kelar download. Kemudian Copy URL/alamatnya seperti gambar dibawah.


3. Setelah sobat memilih apk yang akan didownload, buka alamat http://apps.evozi.com. Alamat itulah yang nantinya akan meng-generate link download dari playstore.

4. Paste-kan URL/alamat tersebut pada kolom Package name or Google Play URL, kemudian klik Generate Download Link



5. Setelah tergenerate, maka akan muncul link download seperti gambar dibawah. Sobat juga bisa menggunakan download manager untuk mempercepat proses downloadnya.




Selamat mencoba.....

Sekian trik yang bisa saya share kepada soabt sekalian, semoga bisa membatu. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Friday, February 17, 2017 at 1:42:00 PM GMT+7 delete

jual laptop bekas makassar : http://juallaptopbekasmakassar.blogspot.co.id/

Reply
avatar

Mohon berkomentar menggunakan bahasa yang sopan ya sob EmoticonEmoticon