Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

Cara Meningkatkan Koneksi Internet Android dengan 1.1.1.1 Agar Lebih Stabil

Jellykom.com - Disebagian daerah mungkin ada beberapa dari sobat yang mengalami masalah dengan kecepatan internet yang lambat. Mengingat kebutuhan internet saat ini sangat vital didunia komunikasi, maka tentunya hal tersebut sangat mengganggu. Nah, baru-baru ini, ada aplikasi 1.1.1.1 yang mengklaim bisa membuat koneksi internet Lebih Cepat 28%  dari sebelumnya juga dengan keamanan yang lebih baik.

Aplikasi 1.1.1.1 ini mengklaim sebagai penyedia DNS (Domain Name Server) tercepat dan teraman yang tersedia saat ini. Meskipun belum dapat admin buktikan sepenuhnya, tapi memang ada sedikit peningkatan kecepatan internet dan juga koneksi menjadi lebih stabil.

Oh iya, jika sobat masih tidak terlalu paham tentang DNS, ini dia penjelasan singkatnya. DNS (Domain Name Server) adalah sebuah server yang digunakan untuk mengetahui IP Address suatu host melalui host name-nya. Dalam dunia internet, komputer berkomunikasi satu sama lain dengan mengenali IP Address-nya. Jika masih belum paham, abaikan saja karna itu tidak kita bahas pada artikel ini.


Kembali lagi ketopik utama sob. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah kok, sobat hanya perlu menginstallnya lalu menekan tombol switch on-off. Dan yang pasti tidak butuh akses root.

Cara Meningkatkan Kecepatan Internt dengan 1.1.1.1


Download dan install 1.1.1.1: Faster & Safer Internet app langsung dari Google Play Store.
Lalu buka aplikasinya di perangkat sobat.


Berikan izin yang diperlukan (biasanya akan muncul notifikasi jika mengaktifkan layanan VPN)
Geser tombol pada aplikasi lalu tunggu beberapa saat sampai connect.
Sangat mudah bukan, silahkan sobat minimize aplikasinya lalu silahkan browsing,..

Selain bisa sedikit meningkatkan kecepatan internet sobat, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuka beberapa situs yang diblokir. Juga, aplikasi ini dapat membantu melindungi penggunaan internet sobat dari dilacak karena akses data melalui VPN. Selamat mencoba..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar