Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

Trik Mencari HP dengan Siulan, Tepukan dan Suara Terbaru

Jellykom.com - Sobat suka sering lupa naro hp? Ya, saya juga sama. Kadang sampai kesal mencari hp kesana-kesini tapi nggak ketemu-ketemu, padahal posisinya lagi urgent banget

Untuk mencari hp yang lupa naro emang bisa menggunakan hp lain dan kemudian menelfon hp kita. Tapi iya kalau kita lagi bawa hp dobel atau ada pinjemen. Belum lagi kalau kita ternyata juga lupa sama nomer hp kita. Bisa berabe jon...

Baca juga : Snap Me Up, Aplikasi Alarm Untuk yang Susah Bangun Tidur

Dari pada pusing pala sobat nyariin hp yg nyelip atau lupa menaruhnya, mending sobat tepuk 3x kaya nepuk nyamuk atau bisa juga sobat suitin kayak lagi nyuitin awewe sekseh yang lagi lewat. Emang bisa nemuin hp pakai cara begituan? Bisa dong sob.. tinggal tepuk2 atau suit suit, hp sobat bakal bunyi dan sobat bisa dengan mudah nemuin hp sobat.

Gimana caranya? Tenang sob, bakalan admin trik menemukan hp nyelip karna lupa meenaruhnya dengan jelas tanpa ampas n ribet. Silahkan sobat simak triknya dibawah ini.

Cara menemukan hp dengan tepukan

1. Buka aplikasi Clap to Find. Kalau belum punya, silahkan download Clap to Find di Playstore. Pastikan setelah proses install, sobat mengizinkan (allow) hak akses aplikasi tersebut.



2. Setelah muncul tampilan get started, aplikasi tersebut akan meminta sobat merekam tepukan tangan 3x. Sesuaikan jarak tepukan sobat, usahakan tepuka cukup cepat ya sob.


3. Setelah verifikasi tepukan berhasil, maka akan muncul konfirmasi seperti gambar dibawah ini. Silahkan sobat pilih yes.


5. Udah, gitu aja sob. Mudah kan..

Nah, sekarang sobat gak perlu miscall2 gak jelas lagi buay nyari hp yang lupa naro atau nyelip. Cukup dengan bilang "bim salabim jadi apa prok prok prok" dan wush... hp langsung ketemu.

Baca juga : Cara Streaming Radio Online Android dengan Mudah

Oh iya, selain dengan tepukan sobat juga bisa nyari hp yang lupa naro dengan cara lain loh... caranya hampir sama seperti yang diatas karna memang dari pwngembang yang sama, hanya aplikasinya saja yang berbeda.

-Cara menemukan hp dengan siulan

Hampir sama.seperti diatas sob. Bedanya, sobat hanya perlu melakukan suitan ubtuk menemukan hp sobat.

-Cara menemuka hp dengan suara

11 12 dan, kalau yang ini menggunakan suara sob. Tapi terkadang verifikasi suara lebih susah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar