Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

Cara Streaming Radio Online Android dengan Mudah

Jellykom.com - Cara Streaming Radio Online Android dengan Mudah | Radio online atau bisa juga disebut radio streaming sudah tak asing lagi dijaman now sob. Sebagai alternatif dikala sobat bosan ketika mendengarkan playlist mp3 yang itu-itu saja, maka disini admin akan share bagaimana cara streaming radio online di gadget sobat.

Baca juga : Trik Mencari HP dengan Siulan, Tepukan dan Suara Terbaru

Selain musik yang bisa sobat dengarkan lebih fresh, mendengar radio juga bisa menambah wawasan sobat karena ada juga informasi berupa berita terbaru sob. Selain itu, dengan streamingan menggunakan radio online, chanel radio yang sobat terima tentu lebih banyak bila dibandingkan bila mendengar melalui radio konvensional sob, tanpa perlu headset pula.

Untuk itu, pada postingan kali ini admin akan share aplikasi untuk mempermudah sobat mendengarkan radio online yang biasa admin gunakan saat bosen dengerin playlist mp3 yang itu-itu aja.

Cara Streaming Radio Online

1. Download dan buka aplikasi Radio Online Indonesia

2. Kemudian sobat pilih chanel mana yang mau didengarkan


3. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi selesai melakukan buffer


4. Selesai.. silahkan dengarkan radio sepuasnya.

Baca juga : Cara Agar Bermain Game Online/Offline Tidak Lag

Selain terdapat ratusan channel radio online indonesia seperti Gen FM, Prambors, Jak FM dll, sobat juga bisa menambahkan secara manual sob..

Selamat mencoba..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar