Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

Snap Me Up, Aplikasi Alarm Untuk yang Susah Bangun Tidur

Jellykom - Snap Me Up, Aplikasi Alarm Untuk yang Susah Bangun Tidur | Mungkin ada sebagian dari sobat jellykom yang sering melek pada malam hari atau begadang, ntah itu karna emang sudah hobi, nonton bola ataupun lembur karna ada tugas atau pekerjaan yang harus segera dikumpulkan esok hari. Sedangkan esok harinya sobat harus melakukan aktifitas yang menuntut sobat untuk bangun pagi.

Baca juga : Trik Mencari HP dengan Siulan, Tepukan dan Suara Terbaru

Untuk bisa bangun pagi, cara yang paling umum kita gunakan adalah dengan menyalakan alarm, entah itu dengan jam waker konvensional yang sudah ada sejak jaman nenek moyang ataupun alarm digital yang sudah tertanam pada handphone atau smartphone sobat. Namun, nyatanya semua itu tidak cukup efektif buat sobat yang masih ngantuk berat dan masih sangat malas untuk bangun dan beranjak dari tempat super nyaman sobat meskipun alarm sudah saling bersahut-sahutan (biasanya admin pake alarm lebih dari satu)

Saat alarm berbunyi pada pagi hari, memang biasanya sobat sudah bangun, tetapi bangun bukan untuk mempersiapkan aktifitas selanjutnya, melainkan bangun untuk mematikan alarm/ menundanya dengan membatin "tidur 5 menit lagi ah.." (alasan ini sudah terbukti ipb dan itb). Meskipun alarm yang dipakai lebih dari satu, saya yakin sobat juga bakal mematikannya satu-persatu dan kembali melanjutkan tidur yang terganggu sejenak.

Baca juga : Cara Agar Bermain Game Online/Offline Tidak Lag

Untuk mengatasi hal itu, disini saya akan memberikan solusinya sob. Buat yang punya HH/smartphone Android, silahkan sobat download dan install aplikasi Snap Me Up di Playstore

Cara membangunkan orang pada aplikasi ini menggunakan metode yang berbeda, bukan hanya dengan menekan tombol, melainkan melakukan selfie. So, tersenymnlah kemudian selfie untuk mematikan alarm. Keren bukan? selain membuat sobat bangun pagi, apliaksi ini juga membuat sobat tersenyum saat pertama kali bangun dan membuat hari makin terasa indah,

Oh iya, pada aplikasi tersebut juga tersedia galeri yang memuat foto-foto selfie sobat saat pertama kali bangun yang bisa sobat jadikan kenang-kenganan, ntah itu foto muka ngantuk, rambut acak-acakan ataupun saat masih ngiler yang pastinya bisa bikin sobat ketawa saat sudah bangun nanti.

So, Snap Me Up to Wake Up

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar