7 Aplikasi MP3 Player dan Video Player Portable Terbaik

Jellykom - Aplikasi portable merupakan aplikasi yang dapat sobat jalankan tanpa perlu diinstall terlebih dahulu. Selain lebih fleksibel dan mudah ketika sedang menggunakan komputer publik seperti warnet tanpa perlu install dahulu.

Baca juga : Pantau Suhu Laptop Secara Real Time (CPU GPU HDD)

Aplikasi portable sendiri biasanya digunakan untuk aplikasi yang berukuran kecil dan tidak terlalu berat, contohnya saja mp3 player dan video player. Nah, untuk itu disini akan admin share aplikasi mp3 player dan video player portable terbaik dan sekaligus link downloadnya

7 Aplikasi MP3 Player dan Video Player Portable Terbaik


1. AIMP



AIMP adalah mp3 player yang mendukung file multi-format, beberapa playlist, audio konversi, penamaan dan pemilahan tag, organisasi musik yang mudah, dan bahkan dapat digunakan sebagai jam alarm untuk membangunkan sobat.
Link : http://www.aimp.ru/


2. foobar2000



foobar2000 merupakan media player dengan skin yang simpel, playlist, dan kemampuan untuk memutar dan membuka CD audio. Mendukung beberapa format, kemampuan tagging yang canggih, dan shortcut keyboard yang dapat disesuaikan.
Link : http://www.foobar2000.org/


3. VLC Player



VLC Player adalah video player yang sangat populer karena kemampuannya untuk menangani hampir semua format file yang sobat putar baik DVD, streaming video, dan musik. Jadi sobat benar-benar hanya perlu menginstal VLC untuk membuka semua file multimedia.
Link : http://portableapps.com/apps/music_video/vlc_portable

Baca juga : Cara Mudah Download Lagu dan Video dari Youtube dan Transfer ke Android


4. PotPlayer



PotPlayer adalah media player yang kaya akan fitur dan dapat memutar ratusan video yang berbeda dan format audio tanpa ketergantungan pada codec yang perlu diinstal terlebih dahulu, memutar file streaming dan juga DVD. Fitur lain termasuk konfigurasi subtitle, video equalizer, dukungan playlist, dll
Link : http://www.portablefreeware.com/?id=2483


5. MPlayer



media player ini media player yang dapat menampilkan dua set subtitile pada layar pada saat yang sama, side-by-side. Hal ini akan sangat membantu untuk sobat yang ingin belajar bahasa dengan menampilkan bahasa asli di sebelah kiri, dan bahasa yang akan dipelajari di sebelah kanan.
Link : http://www.mplayerhq.hu/


6. Media Player Classic



Media Player Classic dirancang untuk meniru Windows Media Player. Bagi yang belum terbiasa dengan aplikasi ini, tampilannya gak beda jauh dengan VLC Playerdan juga dapat memainkan hampir semua file video.
Link : https://portableapps.com/apps/music_video/mpc-hc-portable


7. Audacity



Selain dapat memainkan berbagai file multimedia, aplikasi ini juga dapat melakukan cut, copy, splice, dam mix audio, record, mengubah kecepatan dan pitch rekaman, dan melakukan impor / ekspor beberapa format file.
Link : http://portableapps.com/apps/music_video/audacity_portable


Artikel Menarik Lainnya: