Cara Alternatif Mengatur LED Notifikasi Android dengan Light Manager Pro

Saat ini kebanyakan ponsel Android memiliki lampu notifikasi berupa LED kecil yang berkedip untuk menunjukkan adanya panggilan tak terjawab, pesan teks baru, email, chat, dan status baterai. lampu notifikasi ini bisa sobat atur warnanya sebagai kode untuk menunjukkan berbagai jenis pemberitahuan. Misalnya lampu notifikasi merah untuk penanda baterai lemah dll.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi manajemen lampu notifikasi yang lain, tapi Light Manager adalah yang terbaik menurut admin, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan dapat bekerja dengan baik. Bagaimana cara menggunakan Light Manager Pro, silahkan sobat simak penjelasannya dibawah

Mengatur Lampu LED Notifikasi dengan Light Manager Pro

Memilih Mode LED


Di sini, sobat dapat memilih mode operasi berupa pilihan: “Normal”, yang akan berkedip hanya satu warna pada satu waktu saat ada notifikasi, atau “Alternating,” yang akan berganti warna jika ada beberapa pemberitahuan. "Screen Mode" menggunakan lampu bagliht layar sebagai tanda notifikasi jika sobat tidak memiliki lampu led.

Baca juga :

Membedakan Warna Lampu Pada Tiap Notifikasi dan Aplikasi


Sobat dapat memilih warna lampu yang akan menyala pada tiap jenis notifikasi, baik itu untuk panggilan tak terjawab, sms, email dll. Sobat juga bisa menambahkan aplikasi lain seperti FB mesanger dll.

Untuk pengaturan lainnya sebenarnya masih banyak sob, atur saja sesuai dengan keinginan sobat karna masih banyak custom yang lainnya.
Untuk mendownload aplikasi Light Manager Pro silahkan klik DISINI

Artikel Menarik Lainnya: