Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

5 Keyboard Emoji Android Paling Keren yang Wajib Kamu Tahu

Jellykom.com - Keyboard merupakan bagian penting dari smartphone, dimana yang dahulu fungsi utamanya adalah untuk mengetikan berbagai huruf dan angka. Seiring perkembangan zaman, saat ini keyboard pada smartphone juga support dengan berbagai simbol dan karakter tertentu yang sering disebut dengan emoji.

Baca juga : Mempercepat Animasi Transisi Android Agar Gesit

Yups, emoji merupakan sebuah simbol yang sangat populer digunakan pada saat sobat sedang melakukan chat di aplikasi messanger. Dimana emoji yang sobat gunakan bisa mewakili berbagai ekspresi ataupun gambar-gambar unik.

Berbicara mengenai emoji, disini admin akan share berbagai keyboard emoji android terpopuler yang bisa sobat coba satu persatu. Nah, seperti apa bentuk keyboard emoji android terpopuler? Silahkan sobat simak dibawah ini

5 Keyboard Emoji Android Paling Keren yang Wajib Kamu Tahu

1. Facemoji Emoji Keyboard


Facemoji merupakan keyboard emoji cerdas untuk telepon android yang membuat pengetikan menjadi cepat, mudah, dan menyenangkan dengan mengirim emoji. Selain itu, sobat juga bisa mengkustom tampilan keyboard dengan berbagai tema yang telah disediakan ataupun mengganti tampilan dengan gambar yang sobat inginkan

Baca juga :
Trik Mencari HP dengan Siulan, Tepukan dan Suara Terbaru
Selain didukung dengan berbagai emoji, aplikasi keyboard ini juga ada GIF nya loh sob.. jadi sobat bisa menggunakan gambar gerak dari keyboard ini. Dan terakhir, aplikasi keyboard emoji ini gratis kok sob. ukurannya juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 16mb.


2. Emoji Keyboard Cute Emoticons


Keyboard Emoji Lucu adalah Keyboard yang gratis, keren dan penuh warna untuk ponsel Android yang membantu Anda dengan cepat memasukkan lebih dari 3000 emoji, emoticon, stiker dan smiley dan lain-lain.

Selain itu, dengan keyboar ini sobat bisa dengan mudah memasukan teks wajah (contohnya seperti ini ( ° ͜ʖ ͡ °) )dengan mudah di mana saja termasuk pesan, teks, email dan obrolan dengan apk sosial dll sob.. Untuk ukuran keyboarnya sekitar 23 mban sob..


3. Kika Emoji Keyboard Pro + GIFs


Meskipun memiliki fitur keyboard emoji pro, kyeboard yang satu ini ternyata bisa didownload secara gratis tis sob. Pilih & share berbagai emoji, stiker & GIF dengan aplikasi favorit sobat seperti Facebook, Messenger, Instagram and BBM sob! Untuk ukuran keyboarnya sekitar 21 mban sob..


4. Gold Emoji Keyboard Theme


Buat sobat yang suka keyboard berkilau like gold alias emas, Gold Emoji Keyboard Theme dirancang khusus buat sobat pecinta keyboard mewah. Jadi kalau sobat menggunakan smartphone premium, maka jangan sampai keyboardnya cuman standar ya sob, pakai yang mewah juga.

Nah, untuk menggunakan tampilan keyboard emoji yang mewah ini, sobat juga harus menginstall keyboard Cute Emoji Keyboard-Emoticons terlebih dahulu. Baru kemudian sobat install Gold Emoji Keyboard Theme. Dijamin sob, gak bakalan kecewa pasang keyboard ini.


5. GO Keyboard Emoji


Aplikasi keyboard emoji yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi dikalangan sobat pengguna smartphone android. Yap, aplikasi ini sudah mulai tranding sejak tahun 2015 dan menjadi aplikasi keyboard terbaik google play pada tahun 2016.

Untuk menggunakan terlebih dahulu sobat harus install GO Keyboard dan kemudian silahkan sobat install GO Keyboard Emoji untuk membuat keyboard sobat support lebih banyak karakter emoji dan berbagai gambar GIF lainnya.

Gimana sob, yakin masih mau pakai keyboard standar yang membosankan. Ayo! Ganti keyboard sobat dengan keyboard emoji yang keren-keren. Cukup sekian dulu, jika ada kesempatan akan admin updatate keyboard emoji lain yang wajib sobat simak. Sampai jumpa..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar