Cara Mudah Download Lagu dan Video dari Youtube dan Transfer ke Android

Jellykom.com - Dalam posting ini, admin akan menunjukkan bagaimana cara untuk mendownload musik dan video di yotube dengan mudah step by step. Bagi sobat yang sudah akrab dengan download manager seperti IDM, mungkin tools ini bisa menjadi metode alternatif karena tools ini free tanpa perlu beli lisensi.

Langkah 1: Download aTube Catcher
Hal pertama yang sobat butuhkan adalah software yang akan memungkinkan sobat untuk men-download hanya audio dari video YouTube. Ada banyak jenisnya di mbah guugel tetapi untuk contoh ini, admin telah memilih salah satu yang terbaik, yang disebut aTube Catcher.

Baca juga: Cara Mudah Download Video Dari Android Terupdate 2017

Langkah 2: Cari dan download lagu atau video
Langkah kedua adalah untuk mencari lagu atau video yang sobat suka di YouTube dan men-download ke komputer sobat, yang dapat dilakukan dengan dua cara. Ketika sobat memulai aTube Catcher, sobat akan melihat banyak pilihan yang berbeda termasuk “Screen capture”, “Video Converter”, dan seterusnya. sobat dapat melihat semua dari mereka pada gambar di bawah.

Pilih Opsi "Download Videos"

Jika sobat memilih opsi ini, sobat harus menemukan trek lagiu yang ingin sobat download di YouTube. Cukup kunjungi website youtube, cari lagu yang sobat suka, dan copy alamat URL yang sobat lihat di bagian atas jendela browser sobat.

Setelah sobat telah menyalin URL, terbuka aTube Catcher lagi, dan paste ke dalam kotak “URL Video”. Setelah itu, pilih salah satu opsi video (mp4,mkv dll) dan lagu (MP3) dari menu drop-down “profil Output”, dan klik tombol “Download”.




Langkah 3: Transfer musik ke Android sobat
Jadi, sobat telah menginstal aTube Catcher dan mendownload sekelompok lagu dari artis favorit sobat ke PC sobat. Langkah selanjutnya dan terakhir adalah untuk mentransfernya ke perangkat Android sobat sehingga sobat kapan saja dan di mana pun sobat berada.

Baca juga : Aplikasi Unik Menarik pada Android 2017 Wajib Dicoba!

Share this with short URL:

Artikel Menarik Lainnya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser