Fitur Baru MIUI 9 Meningkatkan Performa Game Jadi Lebih Cepat!

Jellykom.com - Jika sobat sudah mengupdate ponsel Xiaomi sobat di ROM MIUI 9, maka sobat pasti sudah menyadari adanya fitur baru yang keren, seperti mode multi-window atau kontrol notifikasi.

Selain itu, di ROM MIUI 9 ada juga fitur keren lainnya, yaitu Game Booster.
Seperti namanya, fitur itu meningkatkan kinerja game sobat. Dalam artikel ini hari ini, kita akan melihat bagaimana bagaimana fitur itu dalam meningkatkan kinerja gaming di MIUI 9.

Fitur Baru MIUI 9 untuk Meningkatkan Performa Game Jadi Lebih Cepat

Cara Mengaktifkan Game Booster di MIUI 9?
Game Speed Booster tersedia di Keamanan aplikasi (Security app). Yang harus sobat lakukan adalah buka untuk mengaktifkannya. Setelah pengaturan awal, sobat hanya perlu menambahkan game sobat untuk meningkatkan performa game sobat.

Bagaimana Cara kerjanya?
Gaming Speed Boost meningkatkan kecepatan dan mengoptimalkan kinerja gaming dengan cara meningkatkan penggunaan CPU, menonaktifkan modus DND, cache, dan koneksi data untuk optimasi kegiatan gaming sobat.


Selain itu, modus ini mencegah ponsel sobat beralih ke jaringan mobile lainnya di tengah-tengah bermain game yang dapat mencegah sobat lost connect.


Sobat juga bisa membuat ikon shortcut juga loh. jadi saat dibuka otomatis game akan masuk ke speed mode sob.
Pengaturan tambahan
Modus MIUI 9 Gaming juga bisa disesuaikan. sobat dapat mengontrol apa saja yang akan diaktifkan ketika sobat beralih ke mode ini. Sebagai permulaan, sobat dapat memilih untuk tidak menghapus cache atau menjaga prioritas koneksi seperti itu.


Sobat hanya perlu menekan pada Game Boost Tools, pergi ke Settings lalu uncheck/off yang tidak diperlukan. sobat juga dapat menambahkan beberapa aplikasi dalam daftar pengecualian/whitelist.

Gimana? keren kan fitur gaming di MIUI 9. dengan begitu sobat dapat memainkan game dengan lebih lancar lagi sob. Selamat mencoba

Artikel Menarik Lainnya: