Tutorial Cara Install Dolby Atmos untuk Redmi 4 Prime Lengkap

Jellykom - Seperti yang telah kita tahu, Dolby Atmos adalah software yang diciptakan untuk menoptimasi kualitas audio pada smartphone sobat. Dengan adanya si Dolby ini, hasil output suara yang dihasilkan oleh speaker menjadi jauh leih baik dan rinci sehingga lebih enak didengarkan.

Selain itu, teknologi Dolby bisa membuat suara pada smartphone sobat seolah-olah terdengar surround layaknya saat sobat sedang menonton film dibioskop. Jika dibandingkan dengan equalizer bawaan smartphone yang standar, si Dolby ini memiliki lebih banyak fitur seperti equalizer, surround sound, dialog enchancer dan masih banyuak lainya lagi sob.

Baca juga : 5 Aplikasi Support FLAC pada Android Gratis!

Karna admin sendiri kebetulan sudah memasang Dolby Atmos di Redmi 4 Prime, maka dari itu disini akan sekalian admin share bagaimana cara pasang Dolby Atmos pada Redmi 4 Prime dengan mudah dan tuntas. oh iya, Dolby Atmos ini sebenarnya juga bisa dipasang di Redmi 4 Seri yang lainnya loh sob. Untuk langkah-langkahnya silahkan simak dibawh ini.


Tutorial Cara Install Dolby Atmos untuk Redmi 4 Prime



Syarat :
Sudah UBL (Unlock Bootloader) dan pasang TWRP

Langkah-langkah :

1. Download dax_a7000-6.5_v2.4.zip

2. Jika sudah selesai download, letakan dax_a7000-6.5_v2.4.zip ke memori internal (sebaiknya taruh diluar folder biar gampang carinya)

3. Restart, lalu masuk ke TWRP recovery

4. Instal dax_a7000-6.5_v2.4.zip via TWRP

5. Restart lagi

6. Dah, gitu aja

Silahakan dicoba sob, semoga berhasil

Reaksi:
Share this with short URL:

Artikel Menarik Lainnya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser