Cara Membuat Panggilan Palsu di Android (Fake/Prank Call)

Cara Membuat Panggilan Palsu di Android (Fake/Prank Call) - Mengakhiri obrolan atau percakapan memang terkadang tidak mudah dilakukan, terlebih jika teman ngobrol itu adalah teman dekat atau pacar sobat. Mau kabur tapi gak enak, mau dilanjut ngobrol tapi sudah capek.

Nah, membuat panggilan palsu merupakan salah satu trik yang bisa sobat gunakan sebagai 'alasan' untuk mengahiri sebuah obrolan yang 'sulit' untuk dihentikan pada saat sobat sudah lelah karena telah mengobrol terlalu lama atau telah kehabisan topik obrolan.

Dengan membuat panggilan palsu, pasti sobat bisa menyeting alasan yang baik sehingga tidak menyinggung perasaan teman ngobrol sobat. Sobat bisa beralasan seolah-olah sobat sedang menerima panggilan penting dari orang tua sobat yang harus segera sobat laksanakan.

Saat sobat mengangkat panggilan palsu tersebut, pasti teman sobat hanya memasang wajah bingung karna tidak paham dengan yang sedang sobat bicarakan lewat telpon. Yah, sobat bisa membuat alasan 'disuruh cepat pulang' atau apalah yang intinya agar sobat bisa kabur.

Untuk membuat panggilan palsu di android ada dua cara sob. Yaitu menggunakan aplikasi Prank Call yang bisa sobat unduh di playstore, atau dengan menggunakan sebuah web yang memang menyediakan layanan panggilan palsu.

Jika sobat menggunakan aplikasi panggilan palsu Prank Call, sobat dapat melakukan panggilan palsu ke smartphone sobat dengan berbagai setingan seperti nama penelfon, nomor, gambar dan waktu untuk melakukan panggilan.

Sedangkan, jika sobat menggunakan web yang memang menyediakan layanan panggilan palsu, sobat juga bisa menggunakannya untuk menelfon ke nomor telfon, sehingga sobat bisa isengin teman sobat. Tapi, fitur seperti nama penelfon, nomor, gambar dan waktu dll tidak tersedia. Jadi ya hanya bisa untuk menelfon saja.


Cara Membuat Panggilan Palsu di Android dengan Aplikasi

Untuk membuat panggilan palsu di android dengan bantuan aplikasi Fake Call, sobat dapat menyimak tips dibawah ini

1. Download Aplikasi Fake Call

2. Buka aplikasi Fake Call, kemudian atur sesuai dengan keinginan sobat (nama, nomor, waktu dll)


3. Jika sudah selesai, tekan Save & Make Call


4. Kemudian matikan layar atau kunci ponsel sobat untuk melihat hasilnya


Baca Juga


Cara Membuat Panggilan Palsu di Android Tanpa Aplikasi

Untuk membuat panggilan palsu di android tanpa perlu aplikasi, sobat dapat menyimak tips dibawah ini. Sobat hanya perlu menggunakan browser sobat. Dan pastikan sobat terhubung dengan internet.

1. Kunjungi web Prank Call Online Indonesia

2. Masukan nomor telpon yang ingin dikerjai
Masukan nomor tanpa 0 diawal. Contoh: 628127252xxxx


3. Klik tombol Call 

4. Tunggu beberapa saat sampai panggilan palsu selesai diproses.


Sangat mudah bukan. Dengan trik diatas, sobat dapat melakukan panggilan palsu untuk berbagai keperluan, khususnya untuk kabur dari obrolan. Semoga bisa bermanfaat. Dan jangan lupa, gunakan dengan bijak.

Artikel Menarik Lainnya: