Game Simulasi Untuk Para Jomblo (Jomblo Keren)

"banyak yang berkata bahwa jomblo itu sebuah kutukan.. Justru sebaliknya.. Jomblo adalah sebuah jalan hidup yang kupilih..!"

Wuih.. Apaan tuh!?
Itulah tampilan narasi saat pertama kali sobat jones membuka game simulasi yang satu ini. Yups, Joker (Jomblo Kere n). Bagi sobat yang mungkin kesulitan memainkan game simulasi yang menggunakan bahasa inggris, game buatan developer Raxeon ini bisa jadi penghibur hati sobat dari galaunya gak punya pacar.

Game Joker sendiri berlatar seorang jomblo yang harus menjalani liku-liku hidup sebagai seorang mahasiswa dengan banyak pilihan-pilihan labil yang harus dilalui. Nah, pilihan itu nantinya akan menyebabkan munculnya berbagai event dan konsekuensi dari pilihan yang sebelumnya telah diambil.


Selain event yang penuh kejutan, pada game ini terdapat 4 status yang menjadi indikator, yaitu  Perasaan, Sosial, Akademis, dan Keuangan yang akan saling berkaitan satu sama lain. Yang jadi target utama yaitu Akademis, Keuangan, dan Sosial. Loh.. kok perasaan gak ada? Nggak usah ngarep perasaan buat cewek sob.. namanya aja jadi joker.. iya gak mblo..


Game ini pastinya lebih terasa feelnya bila dibandingkan dengan game simulasi dari negara lain karena kejadiannya tidak beda jauh dengan apa yang sobat lalui selama ini, mulai dari minta contekan, dipinjemnin duit sama teman, sampai yang paling absurd yaitu respon pas ketemu emak-emak ngesen kanan tapi belok kiri.


Meskipun game ini tidak difokuskan untuk mencari pacar, tapi tenang aja sob.. masih ada 4 ceue yang nantinya akan sobat dapetin. Mana yang bakal sobat dapat itu juga tergantung dari pilihan yang telah sobat ambil sebelumnya.


Baca Juga


Secara keseluruhan sih menurut admin ini game cukup menarik dimainkan sob. Artworknya enak dilihat dan game playnya sendiri cukup mudah dipahami. Dan yang paling menarik, banyak kata-kata yang gokil dan kocak yang bikin ngakak. Beneran deh, coba aja sob.

Download Game Jomblo Keren


Artikel Menarik Lainnya: