Cara Ganti Tema WA Tanpa Perlu Root

Whatsapp selalu hadir dengan fitur-fitur baru di setiap updateannya. Tapi, satu hal yang tidak pernah berubah dari Whatsapp adalah... Warna temanya selalu hijau. Hm.. mungkin dia ngefans dengan kolor ijo.

Karna warnanya yang selalu hijau, pasti sebagian besar dari kita akan bosan dengan tema ijo Whatsapp ini. Bener gak? Tetapi tenang sobat, pada trik ini sobat nantinya bisa mengubahnya dengan mudah menyesuaikan dan menggantinya. Sobat dapat mengubah gaya tata letak, warna, dll. Jadi, Dalam artikel ini, kami akan kupas tuntas Cara Mengubah Tema di WA tanpa perlu akses root.

Ganti Tema Whatsapp

Jika sobat menyukai kustomisasi, maka trik ini akan sangat cocok untuk sobat. Untuk tujuan ini, beberapa develop telah menyesuaikan aplikasi Whatsapp resmi dan menambahkan fitur-fitur keren ke dalamnya atau dibuat mod. GBWhatsapp adalah Apk yang telah melakukan modifikasi pada fitur paling populer dari Whatsapp. Ada begitu banyak kustomisasi yang tersedia di GBWhatsapp. Sobat dapat mengaktifkan / menonaktifkan banyak fungsi menggunakan GBWhatsapp ini. Dan yang jelas, aplikasi GBWhatsApp ini juga dijamin gratis. Nah, mari kita lihat cara mengubah Tema Whatsapp tanpa root dibawah ini.


Bagaimana Cara Mengubah Tema WA tanpa root?


1. Pertama, buat cadangan atau backup Obrolan pada Whatsapp sobat.


2. Kemudian download dan install GBWhatsapp Apk di ponsel sobat

3. Sekarang masukkan nomor Whatsapp sobat beserta kode verifikasi yang akan diminta.


4. Pada layar berikutnya, Restore Obrolan sobat dari Whatsapp.

6. Sekarang, Whatsapp sobat siap digunakan.


Baca Juga


7. Tekan "3 titik" dari sudut kanan atas aplikasi.


8. Pilih GB Setting >> Download Themes.


9. Pilih tema yang sobat sukai lalu klik apply. Tunggu beberapa saat

10. Restart Whatsapp sobat untuk melihat hasilnya

Hanya dengan beberapa langkah sederhana sobat dapat Mengubah Tema Whatsapp dengan mudah. GBWhatsapp dapat digunakan dan berfungsi dengan sangat lancar seperti Whatsapp resmi kok sob. Sobat juga bisa mendapatkan ratusan tema di aplikasi ini. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah sobat dapat menggunakan aplikasi ini bersama dengan Whatsapp resmi sobat tanpa bentrok sehingga sobat bisa punya dua akun WA di ponsel sobat.

Artikel Menarik Lainnya: