Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

Cara Membuat Gaya Tulisan Menarik di Android Tanpa Root

Sebuah kata atau kalimat dapat mengungkapkan apa yang saat ini sedang kita alami. Yap, tak jarang kita akan mengunkapkan perasaan kita di status sosial media kita dengan menyusun beberapa kalimat atau kata.

Nah, untuk membuat status kita menjadi lebih ekspresif dan menarik untuk dilihat, salah satunya yaitu dengan membuat kalimat atau kata yang kita tulis menjadi lebih bergaya atau stylish.

Untuk membuat gaya tulisan atau kalimat menarik di Android tanpa root sangatlah mudah. Sobat hanya perlu mendownload aplikasi Stylish Text di Playstore. Dengan bantuan aplikasi ini sobat akan mendapatkan 98 gaya tulisan menarik.

Berbagai pilihan gaya yang tersedia juga sangat bervariasi, mulai dari tulisan dengan font bulat, membuat tulisan terbalik, sampai jenis gaya tulisan yang admin sendiri pusing untuk membacanya hehe..

Selain menyediakan banyak gaya tulisan menarik, aplikasi ini juga akan mempermudah tiap kali sobat ingin membuat tulisan dengan adanya Quick Style Bubble yang muncul tiap inputan text muncul. Jika sobat tertarik, silahakn simak tutorialnya dibawah ini


Baca Juga


Cara Membuat Gaya Tulisan Menarik di Android Tanpa Root

1. Download aplikasi Stylish Text

2. Buka aplikasi Stylish Text kemudian masukan tulisan atau kalimat. Maka akan muncul berbagai style kalimat dibawahnya.


3. Tekan agak lama pada kata atau kalimat yang ingin dicopy

4. Silahkan paste di akun WhatsApp, Instagram, Messenger sobat untuk melihat hasilnya.


Membuat tulisan dengan gaya menarik di android sobat kini menjadi lebih mudah dilakukan. Selain tidak membutuhkan akses root, aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak banyak makan memori karna hanya berukuran 3Mb plus gratis pula. Selamat mencoba..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar