Skip to main content
Jellykom Blog

follow us

5 Game Offline Tembak/Shooting Terbaik Android 2019

Game tembak-tembakan (shooting) smartphone seperti Fortnite ataupun PUBG adalah salah satu game online yang kini sedang populer. Kekurangan game online tersebut hanya bisa dimainkan jika sobat memiliki koneksi internet. Namun, jika sobat lebih suka main game tanpa perlu online maka sobat akan membutuhkan game yang tidak membutuhkan akses internet alias game offline.

Game yang akan kita ulas dibawah ini merupakan kumpulan game yang telah diinstal oleh jutaan pengguna di playstore karena berbagai alasan, mulai dari line story, gameplay, graphic hinga kontrol yang bersahabat.

Berikut adalah 5 game menembak (shooting) offline terbaik untuk Android saat ini.

1. Cover Fire

Cover Fire, merupakan game offline yang terinstal lebih dari 10 juta kali di playstore. Game ini adalah game menembak dengan banyak misi dan mode permainan yang disuguhkan kepada pemainnya. Dan yang jelas mode offline adalah fokus utama, tetapi Cover Fire juga menyertakan mode multiplayer untuk bermain dengan teman-teman sobat jika sobat ingin.


Selain itu, Game Cover Fire juga benar-benar gratis, dan ukurannya juga cukup kecil (sekitar 400mb). Grafik 3D yang ditampilkan pun berkualitas tinggi, dan didukung dengan sistem kontrol yang baik membuat sobat lebih leluasa menggerakan pemain.

Game ini akan memberi sobat beragam karakter dan senjata untuk dipilih. Sobat bisa fokus menjadi penembak jitu (sniper), atau sobat bisa bertempur seperti biasa dalam mode assault. Dan yang menyenangkan yaitu akan ada "bab" baru dirilis secara teratur sehinga sobat tidak akan bosan jika misi telah selesai..

2. Hitman Sniper

Game Hitman Sniper adalah game besutan Square Enix Montreal, yang merupakan spin-off dari seri Hitman yang sangat populer pada game PC dan konsol. Seperti halnya game Hitman lainnya, Hitman Sniper fokus pada misi Agen 47 yang dalam  game ini adalah seorang pembunuh bayaran.


Seperti namanya, game ini adalah game bergaya tembak-tembakan atau shooting yang berfokus sebagai seorang sniper di mana para pemain berusaha membunuh target dari jarak jauh. Kontrol, kecepatan, dan keakuratan adalah komponen utama dari game yang satu ini.

Meskipun tidak gratis, namun harga game ini sangat murah, hanya $ 0,99 atau Rp. 5000,- dengan harga segitu sobat akan mendapatkan lebih dari 150 misi gameplay untuk sobat coba di smartphone sobat. Dan sobatpun dapat meningkatkan senjata sobat serta membandingkan skor sobat dengan pemain lain di leaderboard secara online.


Baca Juga


3. Overkill 3

Jika sobat mencari game tembak-tembakan sederhana, dimana sobat dapat menyesuaikan kesulitan gameplay, Overkill 3 adalah game shooting offline yang sobat butuhkan untuk smartphone Android sobat.


Keunikan game ini yaitu gameplaynya dicampur dengan cutscene terkait untuk membantu mengatur cerita atau misi, akan ada cerita "kami melawan mereka" di mana pemain diharuskan memberontak melawan "Fraksi" jahat. Selain gameplay menarik, grafik berkualitas tinggi yang ditawarlam akan membuat game ini menjadi pilihan yang memukau bagi pemain yang menikmati pengalaman main game konsol di smartphone.

Salah satu fitur menarik di game Overkill 3 adalah dapat memilih seberapa sulit gameplay saat sobat memulai permainan. sobat akan memiliki panduan melalui berbagai tingkatan, yang memuncak dalam pertempuran melawan bos yang semakin sulit seiring perjalanan sobat.

Game ini tentunya juga offline, tetapi sobat dapat memainkannya online jika diinginkan.

4. Dead Effect 2

Game Dead Effect 2  merupakan sekuel populer dari Dead Effect yang asli. Game ini menawarkan pendekatan berbeda untuk gamer Android yang membutuhkan perbaikan fiksi ilmiah mereka. Saat pertama kali dirilis pada tahun 2015, game yang bertema sci-fi ini telah memiliki lebih dari 5 juta instalasi hingga saat ini dan juga memiliki update rutin.


Dari awal memulai, gameplay dead effect 2 bisa sobat sesuaikan. Sobat dapat memilih untuk bermain sebagai karakter yang berbeda, masing-masing karalter pun akan memiliki senjata dan kemampuan yang berbeda pula.

Jalan cerita pada game ini diatur pada pesawat ruang angkasa bernama ESS Meridian, dan mengikuti dari alur cerita Dead Effect asli, dengan para pemainya diharuskan berjuang melawan musuh yang menyerang. Ada lebih dari 20 jam campaign gameplay bagi para pemain bersamaan dengan ratusan upgrade dan senjata yang berbeda untuk dipilih.

5. NOVA Legacy

Jika sobat menyukai game Dead Effect 2, maka pasti sobat juga akan menyukai NOVA Legacy.  Game Ini adalah salah satu game shooting Android paling populer di Play Store saat ini dan telah diinstal lebih dari 50 juta kali sejak pertama kali dirilis pada 2017.


Game dengan tema sci-fi yang menarik ini sebenarnya adalah remaster yang lebih kecil dari game NOVA asli pada iOS. Game ini mengikuti misi asli pada game sebelumnya, dengan grafis yang lebih baik dan kontrol yang telah ditingkatkan.

Line story game ini berfokus pada pertempuran antara manusia yang sekarang hidup di luar angkasa melawan musuh-musuhnya. Disini sobat akan berperan sbagai Kal Wardin, anggota organisasi pertahanan luar angkasa bernama NOVA yang bertugas bertahan melawan serangan alien.

Grafik hasil remaster terassa menarik, bahkan pada tahun 2019, dengan kontrol sederhana yang membuat permainan menjadi lebih leluasa mengontrol pemain. Pemain dapat melakukan upgrade perlengkapan mereka saat selama misi. Setelah sobat menyelesaikan alur cerita, sobat dapat mencoba mode time-limited assault ataupun special ops missions  dan juga mode multiplayer kompetitif yang tek kalah menarik.


Saat ini game Android sedang menikmati proses kebangkitan, dengan dukungan smartphone yang memiliki hardware tidak kalah dari sebuah komputer atau game konsol.

Jika sobat tidak memiliki PC atau perangkat keras PC sobat tidak memungkinkan, jangan khawatir. sobat juga dapat memainkan game PC di perangkat Android sobat yang tidak kalah menariknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar